Man United Tolak Tawaran Lille Bagi Diogo Dalot

Penulis: Demos Why
Senin 14 Sep 2020, 22:30 WIB
Diogo Dalot saat tampil di laga persahabatan kontra Aston Villa.

Diogo Dalot (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah menolak tawaran dari Lille untuk bek sayap tak terpakai mereka, Diogo Dalot. Alasannya karena klub asal Prancis itu menolak untuk memenuhi nilai transfer yang diinginkan oleh Setan Merah.

Diogo Dalot sendiri dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan tengah menuju pintu keluar Manchester United. Pasalnya bek sayap asal Portugal itu kesulitan untuk tampil reguler di tim utama sejak didatangkan pada musim panas tahun 2018 yang lalu.

Dilansir dari BBC Sport, Man United sendiri sebenarnya tak keberatan untuk melepas Dalot ke klub lain asalkan klub peminat bersedia untuk menebus sang pemain sesuai dengan harga yang mereka keluarkan saat mendatangkannya dari FC Porto yakni senilai 19 juta poundsterling atau setara dengan 363,5 miliar rupiah.

Belakangan jurnalis sepakbola, Duncan Castles, mengklaim bahwa Manchester United telah menolak tawaran yang datang dari Lille. Klub asal Prancis itu lebih memilih untuk mundur lantaran menilai tuntutan harga yang dipatok oleh Man United tidak masuk akal di tengah kesulitan keuangan yang dialami oleh semua klub sepakbola akibat pandemi virus corona.

Diogo Dalot didatangkan di masa kepemimpinan Jose Mourinho. Awalnya sang pemain yang diklaim sebagai bintang masa depan Portugal diharapkan mampu memperkuat lini pertahanan The Red Devils. Namun pada kenyataannya, Dalot justru tampil tak konsisten dan kerap diganggu oleh cedera.

Selama dua tahun memperkuat Man United, Dalot tercatat baru tampil sebanyak 34 kali di mana 24 di antaranya bermain sebagai starter. Hingga saat ini, bek berusia 23 tahun itu telah menyumbang satu gol dan tiga assist bagi timnya.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Lille

1286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini