Man United Tolak Lepas Victor Lindelof ke Eintracht Frankfurt

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Jun 2023, 19:59 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan menolak untuk melepas Victor Lindelof ke Eintracht Frankfurt pada jendela transfer musim panas tahun ini. Apa alasannya?

Banyak pemain yang diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini, namun Victor Lindelof adalah salah satu bintang yang bisa bertahan. Setelah berjuang untuk mendapatkan posisi utama di bawah arahan Erik ten Hag, sang bek Swedia mengakhiri musim 2022/23 dengan gemilang.

Dengan Raphael Varane dan Lisandro Martinez yang masing-masing mengalami cedera pada 2023, Lindelof tampil sebagai starter saat mereka absen. Pemain berusia 28 tahun ini tampil sebagai starter dalam 14 pertandingan liga dan memainkan 35 pertandingan di semua kompetisi.

Eintracht Frankfurt mencoba mendatangkan Lindelof pada bulan Januari, namun Ten Hag dengan cepat memveto kesepakatan tersebut dan mempertahankannya.

Menurut BILD, klub Bundesliga tersebut kini tidak memiliki kesempatan untuk merekrut Lindelof pada musim panas ini. Padahal dengan kepergian Evan Ndicka pada musim panas ini, klub Bundesliga tersebut ingin mendatangkan Lindelof sebagai penggantinya.

Namun, Ten Hag masih melihat Lindelof masih memiliki masa depan di Old Trafford dan ingin mempertahankannya di masa mendatang. Terlebih kontraknya di Manchester United masih tersisa satu tahun lagi.

Meskipun Ten Hag tertarik untuk merekrut pemain bertahan yang baru di musim panas ini, ia masih mempertimbangkan untuk mempertahankan Lindelof. Meski demikian, pemain seperti Harry Maguire dan Eric Bailly akan tetap dilepas di musim pana ini, meskipun menjual mereka mungkin tidak akan mudah.

Tottenham dikatakan tertarik pada Maguire, namun pemain berusia 30 tahun tersebut dikabarkan ingin bertahan. Maguire tampaknya bersedia untuk memperjuangkan tempatnya meskipun ia kurang mendapatkan waktu bermain pada musim ini.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-tolak-lepas-victor-lindelof-ke-eintracht-frankfurt
1506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini