Man United Tolak Bayar Mahal Pada Barcelona Untuk Frenkie de Jong

Penulis: Yuni Winata
Kamis 19 Mei 2022, 22:30 WIB
Man United tolak bayar mahal pada Barcelona untuk Frenkie de Jong

Frenkie de Jong

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United memperingatkan pada Barcelona bahwa mereka menolak membayar sebesar 70 juta pound seperti yang diinginkan Barca untuk Frenkie de Jong.

Saat ini Man United menghadapi prospek kepergian Paul Pogba dengan status bebas transfer, dan sang manajer, Erik ten Hag, ingin memperkuat lini tengah mereka pada musim panas ini.

Frenkie de Jong sudah diidentifikasi oleh Ten Hag sebagai salah satu target potensial setelah sebelumnya sempat melatihnya di Ajax.

Barcelona sendiri juga dikabarkan bersedia menjual De Jong demi mengumpulkan cukup dana untuk merekrut striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Namun menurut MailOnline, United sudah memberitahu Barca bahwa mereka tak ingin membayar mahal untuk De Jong.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barca ingin mendapatkan kembali uang yang mereka keluarkan untuk membeli De Jong dari Ajax pada 2019 lalu, sebesar 65 juta pound. Harga yang menurut United 'terlalu mahal'.

Sementara itu saat ditanya tentang masa depan De Jong pekan ini, Presiden Barca, Joan Laporta, mengatakan, "Kami tidak tahu apakah kami akan menjual pemain-pemain penting.

"Jika kami menyelesaikan beberapa transfer, mungkin itu tak diperlukan. Prioritasnya adalah situasi keuangan kami. Kami akan melakukan apa yang terbaik untuk klub."

Selain United, Man City dan PSG juga tengah dikaitkan dengan De Jong, yang diyakini ingin bermain di klub yang bermain di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Man United, Frenkie De Jong, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-tolak-bayar-mahal-pada-barcelona-untuk-frenkie-de-jong
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini