Man United Tinggal Yakinkan Inter untuk Rekrut Andre Onana

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jul 2023, 08:29 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Simone Arveda)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tinggal meyakinkan Inter Milan untuk mendatangkan Andre Onana pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Manchester United tidak melambat dalam upaya mereka mengejar Andre Onana, meskipun Inter Milan telah menolak dua tawaran pertama mereka.

Setan Merah bersiap untuk mengajukan penawaran lain, berharap itu akan menjadi penawaran yang menentukan. Sementara itu, raksasa Premier League tersebut juga berupaya meyakinkan sang pemain. Mereka telah melakukan pembicaraan dengan Onana dan perwakilannya untuk mencoba dan membuat kesepakatan.

Dilansir dari SportItalia, Onana siap untuk pindah ke Old Trafford. Media Italia tersebut melaporkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu telah menerima kesepakatan yang ditawarkan oleh United. Ia siap untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Ajax, Erik ten Hag, di Premier League.

Media Italia itu juga mengabarkan, United harus segera mencapai kesepakatan dengan Inter. Tidak diragukan lagi bahwa pembicaraan telah berjalan dengan cepat.

Artinya, sekarang tidak lebih dari hitungan hari sebelum Setan Merah dapat menyelesaikan penandatanganan Onana. Namun, tim asal Inggris itu belum mencapai angka yang sesuai dengan keinginan Inter. Meskipun United dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar €50 juta untuk Onana, mereka masih harus mengajukan tawaran yang lebih tinggi lagi jika ingin meyakinkan Nerazzurri. Namun, dengan persetujuan dari sang pemain, United telah mencapai sebuah pencapaian besar. Sekarang, jika Setan Merah dapat meyakinkan Inter, tidak akan ada lagi rintangan yang tersisa.

Mereka akan dapat bergerak cepat untuk menyelesaikan perekrutan pemain asal Kamerun tersebut sebagai penjaga gawang baru mereka. Sementara itu, Nerazzurri dikabarkan bergerak cepat untuk mendatangkan pengganti Onana.

Mereka telah mengidentifikasi kiper internasional Ukraina berusia 21 tahun, Anatoliy Trubin, dari Shakhtar Donetsk. Inter sudah memiliki kesepakatan dengan sang pemain untuk kontrak selama lima tahun.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-tinggal-yakinkan-inter-untuk-rekrut-andre-onana
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini