Man United Terdepan untuk Datangkan Jeremie Frimpong

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Mei 2023, 14:56 WIB
Bek kanan Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.

Jeremie Frimpong. (Foto: Oliver Kaelke/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan dalam posisi terdepan untuk mendatangkan Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen pada musim panas mendatang.

Real Madrid sepertinya telah memenangkan perlombaan untuk mendatangkan Jude Bellingham, meskipun sepertinya akan menjadi cerita yang berbeda saat mereka mencoba untuk mendekati Bayer Leverkusen guna mendapatkan Jeremie Frimpong.

Laporan terbaru mengenai Frimpong menyebutkan bahwa sang pemain telah melakukan negosiasi 'lanjutan' dengan Manchester United.

Media asal Jerman, SportBILD, mengklaim bahwa Frimpong 'lebih tertarik berkarier di Inggris daripada Spanyol' menjelang kemungkinan kepindahannya pada musim panas ini.

Mereka menambahkan bahwa Real Madrid tertarik untuk merekrut Frimpong, namun ia tampaknya akan menolaknya.

Frimpong muncul sebagai salah satu bek sayap terbaik di Bundesliga setelah transfernya dari Celtic pada 2021 dan sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford pada musim panas lalu.

Dia melanjutkan penampilan gemilangnya musim ini dengan delapan gol dan enam assist dalam 30 pertandingan liga.

Frimpong sendiri diyakini memiliki kualitas yang lebih baik daripada Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot. Seorang pemain dengan kemampuan untuk menciptakan gol dari posisi tersebut akan menjadi sebuah keuntungan besar.

Hal ini merupakan sesuatu yang dimiliki oleh tim-tim papan atas lainnya dalam skuad mereka dan Frimpong memiliki banyak potensi.

Akan menjadi langkah yang baik dari Ten Hag untuk mendatangkannya pada musim panas ini. Seorang pemain berkualitas yang tentunya akan mendapatkan sambutan hangat dari para suporter.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Manchester United, Jeremie Frimpong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-terdepan-untuk-datangkan-jeremie-frimpong
1475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini