Man United Temukan Sosok Pengganti Paul Pogba Dalam Diri Boubakary Soumare

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 06:53 WIB
Man United Temukan Sosok Pengganti Paul Pogba Dalam Diri Boubakary Soumare

Boubakary Soumare (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan akan segera mendapatkan tambahan amunisi baru yakni Boubakary Soumare. Bintang muda Lille ini digadang-gadang akan menjadi pengganti sepadan bagi Paul Pogba.

Harus diakui bahwa salah satu masalah Manchester United di musim 2019/20 adalah minimnya stok gelandang yang mereka miliki usai kehilangan Ander Herrera yang lebih memilih untuk memperkuat Paris Saint-Germain. Kondisi semakin memburuk beberapa bulan terakhir usai Paul Pogba dan Scott McTominay juga terpaksa menepi karena dibekap cedera yang cukup serius. Hal itu membuat MU kini hanya memiliki stok yang terbatas di lini tengah mereka.

Dilansir dari Sky Sports, Man United diklaim segera menambah kekuatan lini tengah mereka dengan mendatangkan Soumare dari Lille di jendela transfer musim dingin awal tahun ini. Keputusan manajemen klub untuk mendatangkan Soumare bukannya tanpa alasan. Bintang berusia 20 tahun itu diklaim sebagai pengganti yang sepadan bagi Pogba yang kemungkinan besar akan hengkang pada musim panas mendatang.

Peluang MU untuk mengamankan servis Soumare pada Januari inidiklaim cukup besar lantaran kontrak sang pemain di Lille akan kedaluwarsa di penghujung musim ini. Soumare sendiri sejauh ini masih enggan menambah durasi masa baktinya di Lille sehingga membuat klub tak punya pilihan lain kecuali melepasnya saat ini ketimbang membiarkannya pergi dengan status free agent aliasgratisan di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Boubakary Soumaré, Lille

4102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini