Man United Tampil Buruk Bukan Salah Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 14:57 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pembelaan kepada Ole Gunnar Solskjaer yang belakangan ini kerap mendapatkan kritikan. Fernandes menegaskan bahwa buruknya performa MU bukan salah sang manajer.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam satu bulan terakhir Ole Gunnar Solskjaer begitu akrab dengan kritikan yang ditujukan kepada dirinya. Hal itu tak bisa lepas usai Manchester United sempat menunjukkan penampilan yang sangat buruk. Bahkan tak sedikit pihak yang menuntut agar manajemen klub bertindak tegas dengan memecat Solskjaer dari posisinya sebagai manajer tim.

Namun Bruno Fernandes menilai terlalu mudah bagi semua pihak untuk mengkritik kinerja Solskjaer atas buruknya penampilan Man United. Fernandes menilai inkonsistensi penampilan Setan Merah tak bisa lepas dari kesalahan yang dilakukan oleh para pemainnya.

"Dia adalah orang yang hebat dan saya pikir semua orang tahu sisi humanis yang dia miliki," ujar Fernandes kepada Sky Sports.

"Wajar jika banyak orang yang marah saat kami tak mendapatkan hasil yang baik. Namun di sisi lain, terlalu mudah untuk menyalahkan Ole. Ketika kami masuk ke lapangan, kami seharusnya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik."

Bukan hanya Fernandes, Cristiano Ronaldo juga sempat memberikan pembelaan serupa.

"Kami masih harus bekerja dan meningkatkan kualitas. Kami memiliki pemain yang berbeda dan sistem yang berbeda. Kami harus beradaptasi tetapi itu akan memakan waktu. Kami masih memiliki waktu untuk berkembang," ujar Ronaldo.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-tampil-buruk-bukan-salah-ole-gunnar-solskjaer
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini