banner babe

Man United Susun Target Transfer Delapan Pemain

Penulis: A Mahfuda
Minggu 17 Nov 2019, 23:46 WIB
Man United Susun Target Transfer Delapan Pemain

Ole Gunnar Solskjaer (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manchester United dikabarkan telah menyusun daftar transfer mereka yang berisi delapan pemain, sebagai upaya untuk  membangun kembali skuat mereka.

Setan Merah mendatangkan Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James di musim panas dengan tujuan jangka panjang, dan diyakini bahwa mereka kini tidak akan lagi menargetkan penandatanganan pemain marquee.

Man United diduga telah menyediakan dana sebesar 200 juta pounds (Rp3,5 triliun) untuk pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan juga Erling Haaland dari Red Bull Salzburg untuk bursa transfer Januari mendatang.

Menurut ESPN FC, bersamaan dengan Sancho dan Haaland, James Maddison dari Leicester City dan Declan Rice dari West Ham United merupakan target jangka panjang bagi tim Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Dalam laporan yang sama juga disebutkan bahwa Callum Wilson dari Bournemouth dan Moussa Dembele dari Lyon juga muncul sebagai target potensial Man United, ditambah John McGinnd dan Jack Grealish dari Aston Villa.

Awal yang tidak konsisten pada musim 2019-20 ini telah meninggalkan tim Setan Merah berada di posisi ketujuh dalam klasemen Premier League, mereka berjarak sembilan poin dari Manchester City yang berada di urutan keempat.

Penyerang baru diyakini akan menjadi prioritas bagi Manchester United, setelah sebelumnya mereka gagal membawa pengganti untuk Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez selama bursa transfer musim panas kemarin.

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini