Man United Siapkan 834 Miliar untuk Datangkan Duo Juventus

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Mei 2020, 09:30 WIB
Man United Siapkan 834 Miliar untuk Datangkan Duo Juventus

Douglas Costa (Foto: TF-Images/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan dua pemain Juventus, Douglas Costa dan Merih Demiral. Kabarnya mereka bisa mendatangkan dua penggawa Juve itu dengan harga murah meriah.

Belum lama ini Manchester United dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan dua pemain Juventus, Costa dan Demiral, pada jendela transfer musim panas mendatang. Juve sendiri kabarnya tak keberatan untuk melepas kedua pemain tersebut asalkan diberikan izin untuk memasukkan keduanya dalam kesepakatan transfer Paul Pogba.

Sayangnya, Man United menolak untuk melakukan pertukaran pemain. Mereka hanya tertarik untuk mendatangkan Costa dan Demiral dalam kesepakatan yang berbeda.

Bukan tanpa alasan MU ingin mendatangkan Costa dan Demiral dalam kesepakatan berbeda. Pasalnya berdasarkan data yang dilansir dari Transfermarkt, market value Costa saat ini berada di kisaran angka 24,3 juta poundsterling sementara Demiral berada di kisaran harga 21,6 juta poundsterling. Jika harga keduanya digabung, maka total uang yang harus disediakan oleh MU sekitar 45,9 juta poundsterling atau sekitar 834 miliar rupiah.

Man United sendiri berharap, nilai tersebut masih bisa berkurang. Pasalnya di tengah kesulitan keuangan yang dihadapi oleh semua klub akibat pandemi virus corona, hal itu juga berpengaruh terhadap penurunan nilai transfer pemain.

Kabar ketertarikan MU terhadap duo Juventus itu nyatanya cukup mengejutkan. Pasalnya baik Demiral dan Costa di sepanjang musim 2019/20 tak cukup mendapatkan kesempatan tampil dari Maurizio Sarri. Demiral tercatat baru tampil di lima pertandingan Serie A, sementara Cotsa baru tampil 14 kali di Liga Italia.

Artikel Tag: Douglas Costa, Merih Demiral, Juventus, Manchester United

1667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini