Man United Siapkan 2,8 Triliun Demi Datangkan Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Nov 2022, 07:18 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Xavier Laine)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan telah membuka peluang untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Kabarnya MU harus menyediakan dana hingga 2,8 triliun untuk mendatangkan striker timnas Prancis tersebut.

Setelah memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Cristiano Ronaldo, Manchester United diwartakan tengah mencoba untuk mendatangkan penyerang baru pada Januari 2023 mendatang. Penambahan penyerang sendiri memang dibutuhkan oleh MU karena setelah kepergian Ronaldo, mereka hanya memiliki satu penyerang tengah murni dalam diri Anthony Martial. Marcus Rashford sendiri bisa difungsikan sebagai ujung tombak tim, namun performanya baru maksimal jika bermain sebagai winger kiri.

Dilansir dari Mirror, Man United dikabarkan akan mengambil langkah mengejutkan pada jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang. Kabanya MU membuka peluang untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain meski diyakini kesepakatan untuk merekrut sang pemain akan menghabiskan dana 150 juta poundsterling atau setara dengan 2,8 triliun rupiah. Bukan hanya itu, MU juga akan menggaji Mbappe dengan nominal yang diberikan kepada Ronaldo yakni 500 ribu pound atau setara dengan 9,4 miliar per pekan.

Namun untuk mendatangkan Mbappe tampaknya akan menjadi misi yang sulit bagi MU. Pasalnya mereka akan terganjal restu dari PSG yang hingga saat ini belum mau melepas sang pemain. Terlebih kontrak Mbappe di Parc des Princes masih tersisa dua tahun lagi sehingga Les Parisiens berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankannya.

Jika gagal, Man United dikabarkan telah memiliki rencana cadangan. Setan Merah diklaim akan mempertimbangkan kembali mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-siapkan-28-triliun-demi-datangkan-kylian-mbappe
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini