Man United Siap Jadikan Cavani Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Premier League

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mei 2020, 10:15 WIB
Man United Siap Jadikan Cavani Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Premier League

Edinson Cavani (Foto: Aude Alcover/Icon Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, di musim panas tahun ini. Kabarnya MU juga telah mempersiapkan kontrak menggiurkan bagi pemain asal Uruguay tersebut.

Kontrak Cavani sendiri di Paris Saint-Germain akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan diperpanjang. Artinya, Cavani akan pergi meninggalkan Parc des Princes dengan status sebagai free agent alias gratisan di jendela transfer selanjutnya.

Kondisii tersebut dikabarkan membuat sejumlah klub seperti Atletico Madrid dan Newcastle United tertarik untuk mendatangkannya. Bukan tanpa alasan kedua klub tadi tertarik mendatangkan Cavani, pasalnya pemain berusia 33 tahun itu berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa milik Les Parisiens yakni sebanyak lebih dari 200 gol bagi timnya.

Namun seperti dilansir dari Todofichajes, Manchester United diklaim juga serius untuk mendatangkan Cavani ke Old Trafford. Kabarnya demi menarik minat sang pemain, MU berencana menawarkan kontrak menggiurkan dengan menjadikan Cavani sebagai pemain bergaji paling tinggi di Premier League.

Menindaklanjuti rencana mereka tersebut, MU diklaim sudah melakukan kontak dengan perwakilan Cavani guna membicarakan kemungkinan transfer itu bisa terwujud. Dalam laporan tersebut dikabarkan kesepakatan di antara kedua pihak akan tercapai dalam beberapa pekan ke depan.

Cavani sendiri ingin meninggalkan PSG usai di sepanjang musim 2019/20 mulai kehilangan posisinya di tim utama seiring dengan gemilangnya penampilan Mauro Icardi yang dipinjam dari Inter Milan. Di sepanjang musim 2019/20, Cavani hanya tampil sebanyak 22 kali dengan sumbangan tujuh gol saja.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Manchester United

1659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini