Man United Siap Berikan Uang Belanja Bagi Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jan 2022, 14:00 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan akan menyediakan uang belanja bagi Ralf Rangnick di bursa transfer pada Januari ini. Terlebih beberapa pemain MU dikabarkan tak bahagia dan berniat untuk meninggalkan Old Trafford di awal tahun ini.

Penampilan Manchester United di bawah arahan Ralf Rangnick sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan. Meski dari sisi hasil United mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan, namun jika melihat dari sisi performa di atas lapangan, Scott Mctominay masih kerap tampil tak konsisten di atas lapangan.

Kondisi tersebut lantas membuat Man United dikabarkan mulai menyusun rencana untuk menambah amunisi baru di jendela transfer musim dingin pada Januari ini. Sejumlah nama pemain mulai dihubungkan dengan MU termasuk gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Dilansir dari Times, keluarga Glazer selaku pemilik Man United dikabarkan akan memberikan dukungan kepada Rangnick untuk mendatangkan amunisi baru di bulan ini dengan menyediakan uang belanja yang cukup. Meski tak disebutkan berapa nilai yang akan diberikan oleh MU, namun dalam laporan tersebut uang dari MU akan digunakan oleh Rangnick untuk mendatangkan Neves ke Old Trafford.

Belanja di bulan Februari juga dirasa diperlukan oleh Man United mengingat beberapa pemain mereka diwartakan tidak bahagia karena kekurangan menit bermain. Adapun pemain-pemain yang dikabarkan akan meninggalkan MU di awal tahun ini adalah Anthony Martial, Jesse Lingard, Donny van de Beek, Juan Mata dan Dean Henderson.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-siap-berikan-uang-belanja-bagi-ralf-rangnick
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini