Man United Serius Ingin Pertahankan Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 18:51 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan sangat serius untuk memperpanjang masa bakti Marcus Rashford di Old Trafford. Setan Merah dikabarkan tengah menyiapkan kontrak jangka panjang.

Sejak Manchester United dilatih oleh Erik ten Hag pada musim ini, Marcus Rashford berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pada musim ini, Rashford yang memiliki peran baru sebagai penyerang tengah telah mencetak tiga gol dan menyumbang dua assist dari enam penampilan di Premier League.

Namun terlepas dari gemilangnya penampilan Rashford, masa depannya di Old Trafford justru mulai dipertanyakan. Pasalnya kontrak Rashford yang akan berakhir pada Juni 2023 mendatang pada saat ini belum juga diperpanjang.

Dilansir dari Express, Man United diwartakan tidak mau kehilangan Rashford dalam waktu dekat. Bahkan Ten Hag sudah menyatakan beberapa kali ingin mempertahankan pemainnya tersebut.

Man United sendiri kabarnya tengah menyiapkan kontrak jangka panjang berdurasi selama empat tahun. Jika Rashford menerima tawaran tersebut, maka sang pemain akan bertahan hingga Juni 2027 mendatang. Tapi jika proses perpanjangan kontrak Rashford menemui jalan buntu, MU kabarnya akan mengaktifkan opsi perpanjangan otomastis selama 12 bulan atau hingga Juni 2024.

Rashford sendiri saat ini memiliki gaji 180 ribu poundsterling per pekan dan dalam kontrak barunya dia ingin mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan.Hal ini yang diyakini membuat proses negosiasi di antara kedua belah pihak akan berjalan sangat a lot.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-serius-ingin-pertahankan-marcus-rashford
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini