Man United Sekolahkan Lagi Facundo Pellistri di Alaves

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Agu 2021, 21:26 WIB
Winger Manchester United, Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, secara resmi mengumumkan bahwa Facundo Pellistri akan menjalani masa peminjaman di Alaves selama satu musim. Peminjaman ini sendiri menjadi kali kedua bagi pemain asal Uruguay tersebut.

Pellistri didatangkan oleh Manchester United dari klub asal Uruguay, Penarol,pada musim panas tahun 2020 yang laludengan harga 7,6 juta poundsterling. Namun sejak bergabungnya winger berusia 19 tahun tersebut ke MU dirinya sama sekalibelum pernah tampil di kompetisi resmi. Pada Januari 2021, Pellistri lantas menjalani masa peminjaman di Alaves guna mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Di peminjaman pertamanya, Pellistri tampil sebanyak 12 kali dan belum menyumbang satu gol pun bagi timnya. Meski demikian, pada musim panas tahun ini, Alaves masih tertarik untuk meminjamnya selama satu musim dan pada hari ini Man United mengonfirmasi hal tersebut.

"Pemain sayap Manchester United Facundo Pellistri telah bergabung kembali dengan klub Spanyol Deportivo Alaves dengan status pinjaman selama satu musim," tulis pernyataan resmi klub.

Senada dengan Man United, Alaves melalui laman resmi mereka juga mengonfirmasi kedatangan Pellistri.

"Pellistri kembali ke Deportivo Alaves dan dipinjam dari Man United selama satu musim. Selamat datang kembali Pellistri."

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United, Deportivo Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-sekolahkan-lagi-facundo-pellistri-di-alaves
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini