Man United 'Segera' Capai Kesepakatan Untuk Kontrak Alejandro Garnacho

Penulis: Yuni Winata
Minggu 08 Jan 2023, 22:00 WIB
Man United 'Segera' Capai Kesepakatan Untuk Kontrak Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Man United dikabarkan sudah hampir mencapai kesepakatan kontrak dengan Alejandro Garnacho, namun dia juga menarik perhatian dari LaLiga.

Bintang yang baru berusia 18 tahun itu awalnya adalah pemain akademi Atletico Madrid, baru pada 2020 lalu Man United merekrutnya dengan harga sekitar 420.000 pound.

Musim lalu Alejandro Garnacho hanya tampil dalam beberapa laga Man United, namun musim ini dia mendapat lebih banyak kesempatan dari manajer Erik ten Hag.

Garnacho sudah berkontribusi dalam 2 gol Liga Premier dalam 6 kali laga, dan dia juga membawa pengaruh di kompetisi cup.

Garnacho masih terikat kontrak sampai 2024, dan bulan lalu sempat dikabarkan bahwa Setan Merah bersedia menawarinya kontrak mahal agar dia mau bertahan untuk waktu lama.

Fichajes melaporkan bahwa Atletico Madrid telah menunjuk Garnacho sebagai 'target kejutan' dan mereka ingin memboyongnya lagi ke klub. Ketertarikan mereka itu disebut 'mengejutkan' karena beberapa tahun sebelumnya mereka telah melepasnya.

Dan Atletico ternyata tidak sendiri karena Garnacho juga mendapat tawaran dari Real Madrid. Dilaporkan bahwa Atletico tak ingin pemain 'lokal' mereka bergabung ke skuat rival terbesar mereka.

Namun dua raksasa LaLiga itu nampaknya akan sulit mewujudkan keinginan mereka karena penandatanganan kontrak baru Garnacho dengan United sudah lebih dekat dari perkiraan.

Bicara pada November lalu, Erik ten Hag meminta Garnacho untuk tetap 'rendah hati'.

"Jalannya masih jauh. Dia harus tetap rendah hati, seluruh tim harus, tapi dia terutama."

Artikel Tag: Man United, Alejandro Garnacho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-segera-capai-kesepakatan-untuk-kontrak-alejandro-garnacho
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini