Man United Sebenarnya Tak Punya Niat Pulangkan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Sep 2021, 07:01 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Paul Merson, menuding Manchester United sebenarnya tak memiliki niat untuk memulangkan Cristiano Ronaldo di musim panas tahun ini. Merson mengklaim MU terpaksa melakukannya karena tak rela jika legenda mereka bergabung dengan Manchester City.

Di penghujung bursa transfer musim panas tahun ini, Cristiano Ronaldo menjadi rebutan Manchester City dan Manchester United. Pasalnya setelah Juventus mengonfirmasi bahwa CR7 berniat untuk meninggalkan mereka, City langsung bergerak untuk mengamankan servisnya. Jawara Premier League musim lalu tersebut ingin menjadikan Ronaldo sebagai penawar kekecewaan mereka usai gagal merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Namun Man City justru kembali menelan kekecewaan untuk kedua kalinya. Pasalnya CR7 ternyata lebih memilih untuk pulang ke Man United. Bintang berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Mengomentari kepulangan Ronaldo ke Old Trafford, Paul Merson justru memberikan tanggapan yang sinis. Merson menuding MU sebenarnya tak berniat untuk memulangkan CR7, mereka diklaim hanya tak rela jika legenda klub bergabung dengan tim rival.

"Sebut saya pesimis, tetapi saya tidak berpikir United akan mencoba mendatangkan Ronaldo jika Man City tidak datang terlebih dahulu. Mereka hanya tidak ingin dia bergabung dengan City," tulis Merson pada kolomnya yang dimuat di Daily Star.

"Jika United sangat menginginkan Ronaldo, mengapa mereka tidak menelepon Juventus sepanjang musim panas untuk mencoba memulangkannya? Mereka tidak berada di urutan pertama untuk mendatangkannya, tapi City," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Paul Merson, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-sebenarnya-tak-punya-niat-pulangkan-cristiano-ronaldo
1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini