Man United Resmi Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Penulis: Demos Why
Rabu 26 Jan 2022, 06:22 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Twitter @AnthonyMartial)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya telah meminjamkan Anthony Martial ke klub LaLiga, Sevilla. Martial sendiri dipinjamkan selama setengah musim.

Pada hari Selasa (25/1), Man United dan Sevilla mencapai kata sepakat terkait kepindahan Anthony Martial di awal tahun ini. Setelah itu Martial langsung terbang ke Spanyol guna menjalani tes medis. Kedua klub melalui laman resmi mereka lantas mengumumkan transfer sang pemain kepada publik.

"Penyerang Manchester United Anthony Martial telah bergabung dengan Sevilla FC dengan status sebagai pemain pinjaman di sisa musim 2021/22," bunyi pernyataan resmi Setan Merah.

Man United sendiri tidak merinci detail kesepakatan di antara kedua klub. Namun berdasarkan kabar yang beredar, tim arahan Julen Lopetegui itu membayar sebesar 5 juta Euro. Nilai tersebut sudah termasuk fee peminjaman dan gaji pemain. Untuk mewujudkan kepindahannya, Martial harus rela gajinya mengalami pemotongan dengan jumlah yang cukup signifikan.

Bukan hanya itu, dalam kontrak peminjaman Martial, Los Nervionenses tak memiliki opsi pembelian permanen. Itu artinya di akhir musim nanti Martial akan kembali ke pangkuan Man United.

Klub asal Andalusia itu bukan tanpa alasan mendatangkan Martial. Mereka berharap striker timnas Prancis itu memberikan kontribusi besar bagi upaya mereka mengejar Real Madrid di pucuk klasemen LaLiga sekaligus bersaing dalam perburuan gelar juara.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-resmi-pinjamkan-anthony-martial-ke-sevilla
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini