Man United Putuskan Tak Jadi Kejar Harry Kane Musim Panas Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 11 Jul 2021, 18:44 WIB
Harry Kane / via Getty Images

Harry Kane / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah sempat dikaitkan beberapa waktu yang lalu, Manchester United disebut tidak jadi merekrut striker Tottenham Hotspur yaitu Harry Kane musim panas ini.

Pasca kegagalan Tottenham Hotspur dalam meraih satu gelar pun di musim kompetisi tahun lalu, Harry Kane memang santer diberitakan bakal meninggalkan klub asal London Utara tersebut di musim panas tahun ini.

Sejumlah klub pun kemudian dikaitkan dengan penyerang asal Inggris tersebut dan salah satunya adalah Manchester United yang kebetulan memang sudah lama mengincar servis Kane.

Namun menurut laporan terbaru yang bersumber dari The Express, Setan Merah disebut sudah tidak lagi berminat untuk memboyong Kane ke Old Trafford.

Klub jawara Liga Inggris 20 kali itu kebetulan baru saja memperpanjang kontrak striker asal Uruguay yakni Edinson Cavani dan manajer Ole Gunnar Solskjaer pun diklaim lebih memprioritaskan posisi lain ketimbang mendatangkan satu striker lagi tahun ini.

Dengan harga Kane yang menyentuh angka 100 juta Poundsterling (Rp 2 triliun), uang sebanyak itu pun lebih diprioritaskan Solskjaer untuk merekrut pemain baru di sektor belakang maupun lini tengah.

Selain itu lagi pula United baru saja mengeluarkan uang cukup banyak untuk memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, di mana pemain sayap asal Inggris itu harus ditebus dengan mahar sebesar 76 juta Poundsterling (Rp 1,5 triliun).

Dalam beberapa hari terakhir, MU memang santer diberitakan tengah memburu dua pemain baru lagi di posisi bek tengah dan juga gelandang bertahan.

Sejumlah pemain yang kemudian dikaitkan dengan The Red Devils cukup banyak mulai dari Raphael Varane (Real Madrid), Jules Kounde (Sevilla), Pau Torres (Villarreal), Eduardo Camavinga (Rennes) hingga Declan Rice (West Ham United).

Artikel Tag: Harry Kane, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-putuskan-tak-jadi-kejar-harry-kane-musim-panas-ini
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini