Man United Pertimbangkan Untuk Rekrut Jamie Vardy

Penulis: Yuni Winata
Selasa 16 Agu 2022, 23:00 WIB
Man United pertimbangkan untuk rekrut Jamie Vardy

Jamie Vardy

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Butuh striker baru, Man United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Jamie Vardy dari Leicester City.

Saat ini Man United sedang sangat membutuhkan striker baru mengikuti kekalahan dua kali berturut-turut di Liga Premier, dan kini mereka sedang fokus pada striker 35 tahun dari Leicester City, Jamie Vardy.

Berita tentang ketertarikan United pada Vardy dilaporkan oleh The Athletic, yang juga mengklaim bahwa Leicester enggan untuk melepasnya.

Erik ten Hag, yang mulai memanajeri United pada musim panas ini, harus menerima kekalahan dalam dua laga Liga Premier pertamanya, sekaligus menjadi manajer United pertama yang mengalaminya sejak 1921. Dan Ten Hag kemudian meminta klub agar mengijinkannya merekrut pemain-pemain baru.

Jamie Vardy berhasil mencatatkan 164 gol dalam 387 kali laga untuk Leicester, namun dalam beberapa musim terakhir seiring bertambanhnya usianya, Vardy mulai bermasalah dengan cedera.

Vardy sendiri sebenarnya sudah mulai membuat rencana untuk kehidupannya setelah gantung sepatu, yaitu dengan menjadi salah satu pemilik Rochester Rhinos setelah membeli sebagian kecil saham klub Amerika Serikat itu.

Ini sebenarnya juga bukan pertama kalinya United dikaitkan dengan Vardy, yang sukses membantu Leicester menjuarai Liga Premier di musim 2015/16 dan FA Cup di musim 2020/21.

Mantan striker United, Lee Sharpe, pernah menyarankan Setan Merah untuk merekrut Vardy pada musim panas lalu, karena merasa bahwa Vardy bisa menjadi pilihan ideal untuk beberapa musim di Old Trafford.

Artikel Tag: Man United, Jamie Vardy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-pertimbangkan-untuk-rekrut-jamie-vardy
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini