Man United Pertimbangkan Untuk Rekrut Edin Dzeko dari Inter Milan

Penulis: Yuni Winata
Selasa 10 Jan 2023, 05:00 WIB
Man United Pertimbangkan Untuk Rekrut Edin Dzeko dari Inter Milan

Edin Dzeko

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut striker Inter Milan, Edin Dzeko, meskipun sebelumnya dia pernah memperkuat klub rival, Man City.

Kontrak Edin Dzeko dengan Nerazzurri sudah akan berakhir pada akhir musim ini. Namun sejauh ini masih belum ada pembicaraan dengan klub mengenai perpanjangan kontrak.

Mengikuti kepergian Cristiano Ronaldo pada November lalu, kini Man United tengah sibuk di bursa transfer untuk mencari striker yang akan dipinjam sampai akhir musim ini.

Dzeko sudah cukup lama bermain di Italia. Dia sempat bermain untuk AS Roma selama beberapa tahun sebelum bergabung ke Inter Milan pada musim panas 2021 lalu.

Dan meski sudah berusia 36 tahun, striker asal Bosnia itu masih tampil dengan cukup bagus untuk Inter. Dia berhasil mencatatkan 10 gol dalam 23 kali laga untuk Inter.

Dzeko juga punya pengalaman bermain di Liga Premier. Dia pernah menghabiskan 4.5 tahun bersama Manchester City - juga dua kali menjuarai Liga Premier bersama mereka. Dan jika dia jadi bergabung ke Old Trafford, maka hal itu jelas akan menjadi headline media mengingat rivalitas kuat dua klub kota Manchester itu.

Sementara itu United benar-benar tengah membutuhkan striker baru, mempertimbangkan bahwa mereka hanya punya Anthony Martial sebagai satu-satunya pemain nomor 9 natural. Meskipun Marcus Rashford juga beberapa kali dimainkan diposisi tersebut musim ini.

Selain Dzeko, United juga tengah dikaitkan dengan Wout Weghorst dari Burnley. Namun berusaha merekrut Weghorst nampaknya bukan hal mudah karena dia tengah dipinjamkan ke Besiktas, dan Besiktas belum memberi persetujuan untuk melepasnya.

Artikel Tag: Man United, Edin Dzeko, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-pertimbangkan-untuk-rekrut-edin-dzeko-dari-inter-milan
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini