Man United Pertimbangkan Untuk Rekrut Alex Oxlade-Chamberlain

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 11 Jun 2022, 20:30 WIB
Man United tertarik ingin rekrut Alex Oxlade-Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dengan mengejutkan Man United dilaporkan tengah mengincar gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain.

Selama bersama Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain kerap tampil tak konsisten. Dia pernah memenangkan Liga Premier dan Liga Champions bersama timnya, namun dia juga kesulitan mengamankan tempat di starting XI.

Bahkan gelandang 28 tahun itu musim lalu hanya start dalam 9 kali laga Liga Premier, dan ada kemungkinan dia akan hengkang pada musim panas ini, mengingat dia akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Sementara itu manajer baru Man United, Erik ten Hag, ingin memperkuat lini tengahnya pada musim panas ini karena kepergian Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, dan Nemanja Matic, yang semuanya pergi dengan status bebas transfer.

Frenkie de Jong masih menjadi target utama Ten Hag, namun Man United mungkin harus mencari target lain setelah Barcelona menolak tawaran pertama mereka untuk De Jong.

Dan menurut talkSPORT, mantan bintang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain muncul sebagai target potensial United untuk memperkuat lini tengah mereka.

Oxlade-Chamberlain berkembang menjadi salah satu pemain terbaik Inggris saat dia di Arsenal, namun di Liverpool dia harus keluar masuk tim utama, yang selain disebabkan oleh cedera, juga karena ketatnya persaingan di tim asuhan Jurgen Klopp itu.

Bulan lalu sempat dilaporkan bahwa Liverpool berencana melepas Oxlade-Chamberlain pada musim panas ini, dan memasang harga sebesar 10-20 juta pound.

Dan selain United, klub masa kecil Oxlade-Chamberlain, Southampton, juga diyakini ingin memboyongnya pada musim panas ini.

Artikel Tag: Man United, Alex Oxlade-Chamberlain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-pertimbangkan-untuk-rekrut-alex-oxlade-chamberlain
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini