Man United Perpanjang Rekor Tandang, Begini Komentar Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Senin 01 Mar 2021, 11:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka di laga tandang. Meski kecewa lantaran gagal menaklukkan Chelsea, namun sang manajer menilai secara keseluruhan penampilan timnya cukup memuaskan.

Manchester United gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Chelsea. Pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (28/2) malam WIB, Setan Merah hanya mampu meraih hasil imbang 0-0. Hasil tersebut lantas membuat MU kini semakin menjauh dari Manchester City yang berada di pucuk klasemen dengan jarak 12 poin.

Kendati demikian, hasil imbang di markas The Blues membuat Man United memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka pada saat melakoni laga tandang di Premier League. Kini United tercatat tak terkalahkan dalam 20 pertandingan tandang mereka di Liga Primer.

Mengomentari hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer menilai penampilan pasukannya di laga kontra Chelsea secara keseluruhan cukup baik dan membuat timnya sangat layak untuk menorehkan catatan mengesankan tersebut.

"Terakhir kali catatan rekor itu berakhir di sini [pada tahun 1999 saat rekor tandang pertama ditorehkan oleh MU]. Saya masih ingat, saat itu kinerja tim sangat buruk. Namun di laga ini kami melakukan pekerjaan dengan baik. Kami menunjukkan bahwa tim ini memiliki sikap dan energi yang tepat. Saya pikir kami menunjukkan perkembangan dalam permainan dan terlihat tampil lebih kuat menjelang akhir laga," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-perpanjang-rekor-tandang-begini-komentar-ole-gunnar-solskjaer
1192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini