Man United Mundur Dari Perburuan Kane, Real Madrid Tanpa Pesaing

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Jun 2023, 17:58 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan mundur dari perburuan servis striker bintang Tottenham, Harry Kane di bursa musim panas ini. Situasi tersebut menjadikan raksasa Spanyol, Real Madrid tidak ada pesaing untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid kemungkinan tanpa pesaing dalam perburuan mereka untuk mengamankan servis striker Tottenham, Harry Kane setelah ada perubahan dari rival mereka di Premier League. Raksasa La Liga tersebut santer dikaitkan dengan transfer kapten Inggris sebagai bagian dari pembangunan skuat yang telah direncanakan di ibukota Spanyol.

Carlo Ancelotti merupakan penggemar berat servis Kane dan pelatih asal Italia tersebut ingin memboyongnya ke Madrid jika kedua klub bisa mencapai kesepakatan dalam beberapa pekan ke depan. Spurs sebelumnya menyematkan nilai transfer sebesar 115 Juta Euro untuk sang striker untuk menyingkirkan minat Los Blancos dan manajer anyar Ange Postecoglou berharap dapat meyakinkannya untuk bertahan di London utara.

Kabar terkini seperti dilansir The Times menyebutkan bahwa rival sengit Los Blancos dalam perburuan Kane, Manchester United siap menarik diri dari persaingan. United tidak bersedia memenuhi permintaan harga Spurs dan situasi tersebut tentunya menjadi kabar baik bagi raksasa Madrid, karena Setan Merah lebih memilih fokus untuk mengejar target transfer yang lain.

Sementara itu striker 29 tahun tersebut belum menentukan pilihan akan melanjutkan kariernya bersama The Lilywhites atau pindah ke klub lain yang lebih menjanjikan trofi. Musim depan klub London utara tersebut tidak akan bermain di kompetisi Eropa untuk kali pertama dalam satu dekade terakhir.

Artikel Tag: Kane, Real Madrid, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-mundur-dari-perburuan-kane-real-madrid-tanpa-pesaing
5405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini