Man United Muncul Jadi Pesaing Atletico Madrid Gaet Defender Watford

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Jul 2020, 17:29 WIB
Man United Muncul Jadi Pesaing Atletico Madrid Gaet Defender Watford

Pervis Estupinan jadi incaran Man United (foto:getty)

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk merekrut defender Watford, Pervis Estupinan dan harus siap bersaing dengan duo raksasa La Liga, Atletico Madrid dan Barcelona.

Kabar tersebut seperti dilansir La Razon yang mengungkapkan bahwa ketiga klub tersebut di atas bersaing untuk mengamankan servis sang defender. Estupinan menunjukkan performa impresif saat menjalani masa peminjaman bersama Osasuna di musim panas ini dan klub asal Spanyol tersebut memiliki opsi untuk mengubahnya menjadi kontraknya permanen senilai 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar).

Namun demikian jika mereka memutuskan untuk tidak mengambil opsi tersebut maka ia akan kembali ke Watford yang akan mengambil keuntungan dari penampilan luar biasanya dan akan menjualnya.

Manchester United dikabarkan menjadi salah satu peminat servisnya dalam beberapa bulan terakhir, setelah mengalami masalah di posisi bek kiri yang hingga kini belum ada solusinya.

La Razon menegaskan Setan Merah masih menginginkan servisnya dan jika mereka memutuskan untuk melakukan pergerakan maka harus mengalahkan para pesaingnya.

Atletico Madrid sendiri disebut sangat tertarik untuk mengamankan servis pemain Watford yang dikabarkan sangat diinginkan oleh manajer Diego Simeone yang juga sedang mencari bek kiri baru karena ia berencana untuk menggunakan Mario Hermoso sebagai bek tengah musim depan.

Mereka adalah pesaing utama Barcelona yang juga mengincar servisnya dan mereka berencana untuk menjual Junior Firpo serta melihat Estupinan sebagai pengganti yang ideal.

Blaugrana akan merekrutnya dan selanjutnya meminjamkannya ke Real Valladolid seperti yang mereka lakukan pada Matheus Fernandes di Januari lalu. Watford dikabarkan menyematkan nilai transfer sebesar 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) dan masih belum jelas apakah Manchester United atau dua raksasa La Liga tersebut bersedia menebusnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester United, Watford, Pervis Estupinan

2033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini