Man United Mulai Serius Pertimbangkan Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 06:02 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan mulai serius mempertimbangkan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dalam waktu dekat. Sebagai gantinya, MU akan menunjuk Antonio Conte sebagai manajer anyar.

Kinerja Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United terus mendapatkan sorotan tajam. Terlebih dari sembilan penampilan terakhir mereka di semua kompetisi, MU hanya mampu meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan lima kali menelan kekalahan. Bahkan usai akhir pekan lalu MU dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford, tagar #OleOut semakin menggema di media sosial.

Meskipun demikian, Solskjaer menegaskan bahwa dirinya belum mau menyerah. Sang manajer justru merasa optimis dirinya mampu membawa Man United meraih prestasi.

"Saya percaya pada diri saya sendiri, saya percaya bahwa saya semakin dekat dengan apa yang saya inginkan bersama klub," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Saya pikir apa yang telah kami lakukan, apa yang telah saya lihat, perkembangannya, tentu saja hasil akhir-akhir ini belum cukup baik, hal itu pula yang akan membuat banyak orang semakin ragu [pada peluang tim untuk menjadi juara]."

Dilansir dari Manchester Evening News, para petinggi Man United dikabarkan mulai serius untuk mempertimbangkan untuk memecat Solskjaer dalam waktu dekat. Sebagai gantinya, MU akan menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru. Conte sendiri saat ini masih berstatus manajer tanpa klub usai meninggalkan Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Pelatih asal Italia itu dipilih lantaran memiliki pengalaman membawa Chelsea menjadi juara Premier League di tahun 2017. Bahkan di dua klub sebelumnya, Juventus dan Inter, Conte juga mampu membawa mereka menjadi yang terbaik di Italia.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-mulai-serius-pertimbangkan-pecat-ole-gunnar-solskjaer
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini