Man United, Milan dan Juventus Waspada, Lazio Siap Lepas Milinkovic-Savic Musim Panas ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Mei 2019, 05:05 WIB
Man United, Milan dan Juventus Waspada, Lazio Siap Lepas Milinkovic-Savic Musim Panas ini

Lazio siap melepas Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas ini (foto:Goalmouth)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan akan melepas salah satu gelandang bintang mereka, Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas ini, beberapa klub peminat servis sang pemain termasuk Manchester United, AC Milan dan Juventus waspada dan terus memantau situasi terkininya.

Musim panas lalu, gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic menjadi salah satu pemain yang paling diminati dan menghuni tajuk utama kabar mengenai transfer pemain. Pemain internasional Serbia dikaitkan dengan mega transfernya ke beberapa klub papan atas Eropa termasuk Manchester United, Juventus, AC Milan, PSG dan Real Madrid. Namun demikian sang pemain memilih bertahan di Roma dan meneken kontrak baru dengan Biancocelesti awal musim ini.

Namun kabar terkini yang dilansir dari Il Corriere dello Sport, Lazio disebut bisa saja melepas Milinkovic-Savic pada musim panas nanti. Karena tim besutan Simone Inzaghi dikabarkan ingin menyegarkan skuat mereka menjelang musim depan. Hal tersebut memicu kabar salah satu dari Luis Alberto atau Milinkovic-Savic harus meninggalkan klub musim panas nanti, Tentu saja bagi klub peminat lama seperti Milan dan Juve merupakan sebuah kesempatan besar untuk kembali mengejar servis gelandang bertalenta tersebut.

Namun tentu saja harga jual Milinkovic-Savic tidaklah murah, bahkan ia masuk daftar pesepakbola termahal di dunia dan menghuni peringkat ke-33 dengan perkiraan nilanya sebesar 75 Juta Euro (sekitar Rp. 1,2 Triliun) itu hanya estimasi saja, jika memang dijual maka nilainya kabarnya lebih dari angka tersebut. Musim panas lalu presiden Lazio, Claudio Lotito mengungkapkan telah menolak tawaran bernilai fantastis untuk servis gelandang intrenasional Serbia tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, transfer

1838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini