Man United Makin Serius Datangkan Kalidou Koulibaly

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Sep 2020, 06:44 WIB
Man United Makin Serius Datangkan Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly (Foto: SSC NAPOLI)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, kabarnya semakin serius untuk mendatangkan bek tengah milik Napoli, Kalidou Koulibaly, ke Old Trafford. Bahkan agen sang pemain, Fali Ramadani, telah mengabarkan kepada Il Partenopei bahwa MU siap untuk mengajukan tawaran pertama mereka.

Manchester United sendiri di musim panas tahun ini diprediksi akan kembali aktif mendatangkan pemain anyar ke Old Trafford terlebih setelah mereka dipastikan kembali tampil di Liga Champions musim depan. Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh United adalah bek tengah di mana mereka sedang mencari seseorang yang bisa menjadi rekan duet Harry Maguire di jantung pertahanan tim.

Nama Koulibaly sendiri sempat dihubungkan dengan Man United namun sempat terlupakan karena mereka lebih fokus untuk membenahi lini tengah. Namun belakangan pemain asal Senegal itu kembali dihubungkan dengan MU usia Ole Gunnar Solskjaer memiliki keinginan untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim depan.

Dilansir dari Il Mattino, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dikabarkan sudah memberikan lampu hijau untuk melepas pemain andalannya itu ke klub lain. Kabarnya Napoli mematok harga di kisaran 80 juta poundsterling. Namun belakangan Il Partenopei diyakini akan tetap melepas bek berusia 29 tahun itu meski hanya mendapatkan tawaran sekitar 60 juta pound saja. Terkait hal tersebut, Ramadani telah menghubungi Napoli dan mengabarkan bahwa Man United masih tertarik untuk mengamankan servis Koulibaly.

Kendati demikian, upaya MU mendatangkan Koulibaly nyatanya tidaklah mudah. Pasalnya Pep Guardiola juga dikabarkan memiliki keinginan serupa.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Manchester United

2495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini