Man United Main di Hari Sabtu, Ole Gunnar Solskjaer Ngamuk

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Okt 2021, 06:16 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melontarkan protes kepada operator Premier League terkait jadwal yang diterima oleh timnya akhir pekan ini. Solskjaer tak terima MU bermain di hari Sabtu. Kenapa?

Manchester United akan melakoni lanjutan pertandingan pekan ketujuh Premier League dengan menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10) malam WIB. Namun Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak senang lantaran timnya mendapatkan jatah main di hari Sabtu. Salah satu alasannya karena MU memiliki waktu persiapan hanya dua hari setelah tampil di Liga Champions pada tengah pekan ini.

"Saya rasa tidak ada penjelasan lain mengenai ini, semuanya gara-gara TV," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Jadwal yang ada ini sama sekali tidak masuk akal. Kami memiliki skenario yang sama di musim lalu, di mana pada tengah pekan kami bermain di Turki lalu beberapa hari berselang kami melawan Everton."

"Kami terpaksa harus menjalani skenario yang sama. Namun bukan karena kami pernah mengalami situasi yang sama tahun lalu berarti kami harus melakukan skenario yang sama lagi."

Solskjaer juga merasa diperlakukan tak adil lantaran tim seperti Manchester City dan Chelsea mendapatkan jadwal pertandingan yang lebih menguntungkan. Seharusnya kedua tim tersebut juga memiliki nasib serupa dengan Man United, yakni bermain di hari Sabtu.

"Kami dan Chelsea bermain di hari Rabu, sehingga Manchester City vs Chelsea seharusnya dimainkan di hari Sabtu juga. Jadi jadwal yang ada ini tidak masuk akal sama sekali," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-main-di-hari-sabtu-ole-gunnar-solskjaer-ngamuk
1927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini