Man United Lirik Victor Osimhen Sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Jumat 11 Nov 2022, 08:00 WIB
Man United lirik Victor Osimhen sebagai pengganti Cristiano Ronaldo

Victor Osimhen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United melirik Victor Osimhen dari Napoli sebagai kandidat pengganti Cristiano Ronaldo yang kemungkinan akan hengkang pada Januari depan.

Striker 37 tahun, Cristiano Ronaldo, nampaknya akan meninggalkan Old Trafford pada Januari depan setelah pada musim panas lalu klub melarangnya pergi.

Manajer Man United, Erik ten Hag, melarang kepergian Ronaldo pada musim panas lalu karena tak punya banyak opsi pemain untuk lini depannya. Namun belakangan performa Ronaldo tak seperti yang diharapkan, bahkan musim ini dia baru mencatatkan 3 gol.

Entah apakah Ronaldo jadi hengkang atau tidak pada Januari depan, United bertekad untuk merekrut satu lagi striker baru dan diduga akan menghabiskan dana besar untuk membeli striker di musim panas.

Man United tengah menyusun daftar striker incaran mereka, dan menurut Manchester Evening News, nama Victor Osimhen ada di puncak daftar tersebut.

Striker asal Nigeria itu saat ini adalah topskorer Serie A dengan catatan 9 gol dalam 13 kali laga.

Sementara Napoli saat ini memuncaki klasemen dan mengincar gelar juara Serie A untuk pertama kalinya sejak 1990.

Itu berarti bahwa peluang United untuk merekrut Osimhen pada jendela transfer Januari akan sangat kecil, jadi United harus menunggu sampai musim panas saat masa kontraknya akan tersisa 2 tahun.

Setan Merah sudah menghabiskan 220 juta pound pada musim panas lalu untuk belanja pemain, dan untuk musim panas 2023 dana transfer mereka diyakini akan jauh lebih kecil.

Itu berarti bahwa sebagian besar dana transfer mereka akan digunakan untuk membeli striker, dan Osimhen sendiri dibanderol dengan harga sekitar 100 juta pound.

Artikel Tag: Man United, Victor Osimhen, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-lirik-victor-osimhen-sebagai-pengganti-cristiano-ronaldo
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini