Man United 'Libur Panjang', Begini Komentar Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Jumat 16 Sep 2022, 06:34 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Jan Kruger - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait 'libur panjang' yang akan didapatkan oleh skuat The Red Devils pada bulan ini. Ten Hag menilai jeda internasional kali ini datang pada saat yang tepat. Apa alasannya?

Setelah mengalahkan Sheriff Tiraspol dengan skor 0-2, Kamis (15/9) malam WIB, itu artinya Manchester United telah memainkan pertandingan terakhir mereka pada bulan September. Pasalnya laga akhir pekan ini kontra Leeds United terpaksa ditunda karena minimnya anggota kepolisian yang fokus untuk melakukan pengamanan pada prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II. Setelah itu, kompetisi diliburkan hingga akhir bulan karena memasuki jeda internasional.

Menanggapi 'libur panjang' yang akan didapatkan oleh timnya, Erik ten Hag mengaku menyambut baik. Sang manajer mengakui bahwa waktu jeda yang cukup panjang akan dia gunakan untuk memantapkan strategi yang akan dia terapkan di Man United.

"[Jeda] ini akan sangat berguna," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami memiliki begitu banyak pertandingan setelahnya dan kami juga harus bisa segera memperbaiki struktur di dalam dan di sekitar klub. Kami juga akan mencoba untuk mengintip peluang pada jendela transfer di bulan Januari dan musim panas mendatang untuk meningkatkan cara bermain tim."

"Tentu saja ini sebuah keuntungan [mendapatkan waktu jeda yang cukup panjang, tapi kami juga harus siap karena setelahnya kami akan menghadapi pertandingan yang begitu banyak."

"Selama jeda, kami tak memiliki terlalu banyak pemain di sini. Tapi kami akan tetap berlatih dengan baik dan saya berharap semua pemain akan kembali dalam kondisi yang bugar karena setelah itu kami harus kembali tancap gas," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-libur-panjang-begini-komentar-erik-ten-hag
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini