Man United Lelet di Bursa Transfer, Erik ten Hag Tetap Selow

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jul 2022, 19:44 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, akhirnya memberikan komentar terkait lambatnya pergerakan Setan Merah di jendela transfer musim panas tahun ini. Ten Hag mengaku tak terganggu dengan hal tersebut.

Di sepanjang musim panas tahun ini, Manchester United kerap dihubungkan dengan beberapa bintang top di Eropa seiring dengan rencana perombakan besar-besaran di bawah arahan Erik ten Hag. Namun hingga saat ini MU baru mampu mendapatkan Tyrell Malacia dari Feyenoord. Sementara dua rival United, Manchester City dan Liverpool, begitu aktif menambah amunisi.

Saat dimintai komentarnya terkait lambatnya pergerakan MU di bursa transfer, Ten Hag mengaku sama sekali tak terganggu. Ten Hag menyebut MU memang sangat berhati-hati dalam mendapatkan bintang baru ke Old Trafford.

"Pertama-tama, kami ingin mendapatkan pemain yang tepat," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami saat ini memiliki skuat yang bagus. Kami sedang mengembangkan permainan kami, dan jika memang kesempatan untuk mendatangkan pemain yang kami inginkan terbuka, maka kami akan langsung bergerak."

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag juga mengaku puas dengan keberhasilan MU mendatangkan Malacia.

"Dia [Malacia] adalah seorang bek sayap modern. Ia bagus dalam bertahan dan sulit dilewati, dan ia juga bagus membantu serangan. Itulah mengapa kami merekrutnya," pungkasnya.

Man United sendiri pada saat ini tengah menjalani tur pramusim di Thailand, Australia dan berakhir di Norwegia.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-lelet-di-bursa-transfer-erik-ten-hag-tetap-selow
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini