Man United Konfirmasi Segera Tuntaskan Transfer Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jul 2021, 05:21 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, mengonfirmasi terkait transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas tahun ini. Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Die Borussen.

Saga transfer Jadon Sancho akhirnya akan segera berakhir. Hal itu tak bisa lepas dari pernyataan resmi Man United yang mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mencapai kata sepakat dengan Borussia Dortmund terkait proses kepindahan sang pemain ke Old Trafford. Bahkan MU juga memastikan bahwa tes medis serta penandatanganan kontrak akan dilakukan setelah Sancho bertugas di Piala Eropa 2020.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan prinsip dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho.," tulis pernyataan resmi MU.

"Perekrutan ini tunduk pada persyaratan kontrak dan medis, yang akan selesai setelah keterlibatan Jadon di Kejuaraan Eropa UEFA [Euro]."

Sama halnya dengan MU, Dortmund juga memberikan pernyataan serupa melalui laman resmi mereka. Bahkan Dortmund juga mengonfirmasi bahwa Sancho didatangkan oleh MU dengan nilai 85 juta euro atau setara dengan 1,47 triliun.

"Pemain Jadon Sancho akan pindah dari Borussia Dortmund GmbH & Co. KGaA ke Manchester United Football Club Limited."

"Kedua klub dan pemain mencapai kesepakatan tentang hal itu hari ini. Jika transfer terealisasi, Manchester United akan membayar BVB biaya transfer tetap sebesar EUR 85,0 juta."

"Rincian kontrak kini harus dikoordinasikan dan didokumentasi."

"Proses formal transfer ini juga masih bergantung pada penyelesaian semua tes medis yang diperlukan, prosedur koordinasi dengan klub pemain yang sebelumnya, dan pemrosesan yang layak serta tepat waktu sesuai ketetapan FIFA Transfer Matching System [FIFA TMS]."

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-konfirmasi-segera-tuntaskan-transfer-jadon-sancho
4437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini