Man United Konfirmasi Raphael Varane Absen Selama Satu Bulan

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 07:46 WIB
Bek Man United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, melalui laman resmi mereka mengonfirmasi bahwa Raphael Varane akan menepi selama satu bulan ke depan. Hal itu karena bek asal Prancis itu mengalami cedera hamstring pada laga kontra Atalanta.

Pada saat Manchester United melakoni matchday keempat Liga Champions kontra Atalanta, Raphael Varane yang tampil sebagai starter terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-38 karena mengeluhkan rasa sakit di bagian pahanya. Varane lantas diganti oleh Mason Greenwood.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer bahwa Varane memang mengeluhkan rasa sakit di bagian pahanya. Sang manajer juga mengakui tak mau mengambil risiko jadi langsung menariknya keluar lapangan.

Belakangan, Man United mengonfirmasi bahwa Varane mengalami cedera hamstring. Bahkan sang pemain juga dipastikan akan menepi selama satu bulan untuk melakukan proses pemulihan.

"Klub mengonfirmasi bahwa Raphael [Varane] mengalami cedera hamstring, yang kemungkinan membuatnya harus absen sekitar sebulan," tulis pernyataan resmi klub.

Dengan demikian, Varane dipastikan akan absen pada laga kontra Manchester City pada akhir pekan ini. Untungnya, setelah Derby Manchester, Varane memiliki waktu untuk beristirahat yang cukup selama dua pekan lantaran kompetisi akan libur sementara karena jeda internasional. Meskipun demikian, cederanya Varane membuat MU saat ini tengah mengalami krisis pemain belakang karena sebelumnya Victor Lindelof juga menepi akibat cedera. Kini MU hanya memiliki tiga bek tengah yang tersisa yakni Harry Maguire, Eric Bailly dan Phil Jones.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-konfirmasi-raphael-varane-absen-selama-satu-bulan
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini