Man United Jual Mahal, Newcastle Pilih Batal Rekrut Jesse Lingard

Penulis: Demos Why
Kamis 27 Jan 2022, 09:36 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Newcastle United, diwartakan memilih mundur dari perburuan Jesse Lingard karena tak sanggup memenuhi syarat yang diinginkan Manchester United. Syarat apa?

Jesse Lingard sendiri menjadi salah satu pemain Manchester United yang akan habis masa baktinya pada Juni 2022 mendatang. Namun hingga saat ini Lingard belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Kondisi tersebut lantas membuat Lingard mulai dihubungkan dengan beberapa klub.

Dalam beberapa pekan terakhir, Newcastle United menjadi klub yang paling getol melakukan pendekatan. Bahkan The Magpies siap membayar fee peminjaman Lingard apabila diperlukan.

Dilansir dari ESPN, baik Man United dan Newcastle diklaim telah mencapai kata sepakat di mana tim arahan Eddie Howe itu akan membayar biaya peminjaman senilai 2,5 juta Poundsterling. Namun ada klausul yang membuat The Toon Army memilih untuk mundur lantaran MU menghendaki bonus tambahan senilai 12 juta Pound jika Lingard berhasil menyelamatkan mereka dari jeratan degradasi.

Adapun syarat yang diajukan oleh MU ditolak mentah-mentah. Pasalnya mereka menilai nilai peminjaman yang bisa menyentuh angka 15 juta Pound dianggap masih terlalu mahal bagi peminjaman seorang pemain.

Sementara itu West Ham United dan Tottenham Hotspur juga masih menunjukkan ketertarikan mereka pada Lingard. Hanya saja Man United tidak akan melepas Lingard pada klub yang juga bersaing dalam perburuan empat besar di musim ini.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-jual-mahal-newcastle-pilih-batal-rekrut-jesse-lingard
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini