Man United Jalani Musim Terburuk, Begini Komentar Nemanja Matic

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 16:23 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memberikan komentar terkait Setan Merah yang menjalani musim terburuk di sepanjang sejarah Premier League. Apa kata sang pemain?

Manchester United dijadwalkan akan melakoni laga pamungkas mereka di Premier League dengan tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park pada akhir pekan ini. Jika mereka mampu meraih kemenangan, maka MU akan mengumpulkan 61 poin dan lolos ke Liga Europa musim depan.

Meski demikian, nilai maksimal Man United musim ini merupakan yang terburuk di sepanjang keikutsertaan mereka di Liga Primer. Catatan terburuk MU sebelumnya terjadi pada musim 2013/14 dengan koleksi 64 poin.

Nemanja Matic sendiri sama sekali tak menampik bahwa Man United tengah mengalami masa-masa buruk. Namun Matic memastikan bahwa para pemain MU sudah berusaha maksimal menampilkan performa sebaik mungkin.

"Kami mengalami beberapa musim yang sulit tetapi saya hanya ingin para penggemar tahu, di tempat latihan, kami melakukan yang terbaik," ujar Matic seperti dilansir dari laman resmi klub.

"United pasti akan kembali. Ini akan memakan waktu tetapi United akan kembali. Tetap dukung tim. Tetap bersatu," pungkasnya.

Akbat dari anjloknya penampilan mereka pada musim ini, Man United lantas menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. Nantinya pelatih berusia 62 tahun itu akan melakukan perombakan tim dan memiliki tugas mengembalikan Setan Merah kembali ke jalur juara.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-jalani-musim-terburuk-begini-komentar-nemanja-matic
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini