Man United Ingin Segera Selesaikan Transfer Frenkie de Jong

Penulis: Yuni Winata
Selasa 28 Jun 2022, 13:30 WIB
Man United ingin segera selesaikan transfer Frenkie de Jong

Frenkie de Jong

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United diwartakan ingin segera menyelesaikan transfer Frenkie de Jong dari Barcelona sebelum Kamis (30/6).

Pada Sabtu (25/6) lalu, Sport secara eksklusif melaporkan bahwa Man United sudah tinggal selangkah lagi dalam menyelesaikan transfer Frenkie de Jong. Dan kini The Times memberikan update lebih jauh dengan menyatakan bahwa Setan Merah ingin menyelesaikan transfer tersebut sebelum Kamis (30/6).

The Blaugrana awalnya menolak menerima kesepakatan dibawah 73 juta pound untuk De Jong, namun kini mereka bersedia menerima hanya 69 juta pound untuk gelandang asal Belanda itu.

Pekan lalu Barca menolak penawaran United yang sebesar 56 juta pound, dan kini United sudah siap dengan proposal baru dengan harga yang lebih tinggi. Dan ada keyakinan di United bahwa transfer bisa diselesaikan sebelum 30 Juni - akhir periode akunting bagi klub-klub Spanyol.

Dan setelah proses negosiasi panjang untuk transfer De Jong, United nampaknya akan segera mencapai kesepakatan dengan Barca.

Namun masih belum bisa dipastikan apakah kesepakatan sudah akan tercapai pada 30 Juni, karena Barca juga harus mempertimbangkan kondisi keuangan mereka.

Dengan pembatasan Financial Fair Play yang masih berlaku, raksasa LaLiga itu hanya bisa menggunakan sepertiga dari uang penjualan De Jong untuk membeli pemain baru, yang mungkin takkan membantu dalam usaha mereka merekrut Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

Sementara United sendiri sejauh ini masih belum berhasil mendatangkan satupun pemain baru pada jendela transfer musim panas kali ini.

Artikel Tag: Man United, Frenkie De Jong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-ingin-segera-selesaikan-transfer-frenkie-de-jong
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini