Man United Incar Boubakary Soumare dan Moussa Dembele

Penulis: Yuni Winata
Rabu 30 Okt 2019, 06:30 WIB
Man United Incar Boubakary Soumare dan Moussa Dembele

Ole Gunnar Solskjaer - getty

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan dua bintang Ligue 1, Boubakary Soumare dari Lille dan Moussa Dembele dari Lyon.

Pada musim panas lalu, United mengeluarkan hampir 150 juta pound untuk mendatangkan 3 pemain baru, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James ke Old Trafford.

Namun meski ketiga pemain baru tersebut tampil impresif, secara keseluruhan performa United menurun di awal musim ini, dan saat ini United berada di peringkat ke-7 klasemen Liga Premier.

Buruknya performa United tersebut membuat petinggi United, CEO Ed Woodward dan manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan setidaknya 4 pemain baru dalam dua jendela transfer selanjutnya.

Mendatangkan striker baru menjadi fokus utama United, dan menurut ESPN, Dembele adalah salah satu striker dalam radar transfer United.

Striker berusia 23 tahun itu sudah mencetak 26 gol dalam 56 laga sejak bergabung dengan Lyon dari Celtic tahun lalu, dan juga sudah dikaitkan dengan beberapa klub Liga Premier.

ESPN juga melaporkan bahwa United mengincar gelandang Lille, Soumare, sebagai kandidat utama untuk menggantikan posisi Paul Pogba, yang terus dikaitkan dengan Real Madrid.

United sebenarnya tidak punya rencana untuk melepaskan Pogba, namun Soumare bisa menjadi pengganti ideal jika Pogba memaksa untuk hengkang.

Kontrak Soumare dengan Lille sudah akan berakhir pada akhir musim ini dan Lille berharap agar Soumere mau menandatangani kontrak baru.

Artikel Tag: Manchester United, Moussa Dembele, transfer

859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini