Man United Hubungi Rio Ferdinand, Minta Saran untuk Transfer Ben Godfrey

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Agu 2020, 05:00 WIB
Man United Hubungi Rio Ferdinand, Minta Saran untuk Transfer Ben Godfrey

Ben Godfrey​ - metro

Berita Transfer: Rio Ferdinand bisa jadi akan membantu Manchester United dalam merekrut pemain pada musim panas ini, United dikabarkan telah menghubungi Ferdinand untuk meminta informasi tentang Ben Godfrey dari Norwich City.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, kemungkinan akan mendatangkan bek baru di musim panas ini, meskipun pasangan Harry Maguire dan Victor Lindelof musim ini tampil impresif.

Namun karena Eric Bailly dan Axel Tuanzebe kerap mengalami cedera, Solskjaer ingin lebih banyak pemain di lini belakangnya.

Sebuah media Italia, Calciomercato, mengklaim bahwa United tertarik untuk merekrut Godfrey dari Norwich yang musim ini terdegradasi ke Divisi Championship.

Godfrey diwakili oleh New Era Global Sports, dan Ferdinand adalah bagian dari agensi tersebut. Dan United dikabarkan telah menghubungi Ferdinand untuk ‘menanyakan informasi’ tentang Godfrey.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Norwich sudah memasang harga sebesar 27 juta pound untuk Godfrey. Sayangnya, Calciomercato juga mengklaim bahwa Godfrey ingin bergabung dengan raksasa Serie A, AC Milan. Di sana dia akan dipersatukan dengan idola masa kecilnya, Paolo Maldini, yang akan menyambutnya dengan tangan terbuka.

Musim ini, Godfrey tampil sebagai starter dalam 30 kali laga Liga Premier bersama Norwich. Namun The Canaries kebobolan 75 gol dalam 38 kali laga dan harus terdegradasi.

Bek 22 tahun itu ternyata juga bukan satu-satunya pemain Norwich yang akan hengkang di musim panas ini, Max Aarons juga dilaporkan akan meninggalkan skuat asuhan Daniel Farke itu.

Artikel Tag: Ben Godfrey, Manchester United, Norwich

5686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini