Man United Hidupkan Kembali Ketertarikan Terhadap Bek Muda Fiorentina

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Apr 2020, 05:53 WIB
Man United Hidupkan Kembali Ketertarikan Terhadap Bek Muda Fiorentina

Nikola Milenkovic (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan kembali menghidupkan ketertarikan mereka untuk mendatangkan Nikola Milenkovic dari Fiorentina. Bek asal Serbia itu di tahun 2018 juga sempat masuk ke dalam daftar belanja Setan Merah.

Milenkovic yang saat ini berusia 22 tahun tersebut sempat dihubungkan dengan Manchester United saat masih dilatih oleh Jose Mourinho. Namun saat itu transfernya tak terwujud lantaran Setan Merah tak pernah mengajukan tawaran resmi kepada Fiorentina.

Kini di musim 2019/20, Milenkovic kembali menunjukkan penampilan impresif bersama Fiorentina. Dia telah tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Man United kembali dikabarkan kembali menghidupkan ketertarikan mereka terhadap Milenkovic di jendela transfer musim panas mendatang. Hal itu tak terlepas dari kekaguman United terhadap penampilan sang bek di sepanjang musim ini.

Namun upaya MU untuk mendatangkan Milenkovic ke Old Trafford dipastikan tidaka akan mudah. Pasalnya beberapa klub besar lainnya seperti Barcelona, ‚Äč‚ÄčAtletico Madrid, Juventus dan Napoli juga memiliki ketertarikan serupa. Selain itu, Fiorentina juga dikabarkan tak memiliki niat untuk melepas Milenkovic ke klub lain dalam waktu dekat ini. Akan tetapi mereka juga siap melepas sang pemain andai perang harga terjadi di antara klub-klub peminat.

Fiorentina sendiri mendatangkan Milenkovic dari Partizan Belgrade pada Juli 2017 yang lalu dengan nilai transfer 5,1 juta uero. Hingga kini sang pemain telah tampil sebanyak 84 kali dan memiliki nilai pasar sebesar 30 juta euro.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Fiorentina, Manchester United

1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini