Man United Hentikan Perburuan Eriksen yang Pilih Hengkang ke Spanyol

Penulis: Vina Enza
Rabu 07 Agu 2019, 18:21 WIB
Man United Hentikan Perburuan Eriksen yang Pilih Hengkang ke Spanyol

Eriksen pilih hengkang ke Spanyol, Man United mundur dari perburuan transfernya (foto:AS)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah menarik diri dari perburuan servis playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen yang lebih memilih hijrah ke Spanyol dibandingkan bertahan di Premier League.

Selama beberapa hari terakhir memang United santer dikabarkan mengusahakan transfer Christian Erikse ke Old Trafford dan berharap bisa mengamankan kontraknya sebelum penutupan bursa pada Kamis (08/08) aktu setempat.

Akan tetapi pembicaraan mengenai kemungkinan transfer pemain internasional Denmark tersebut berakhir Selasa (06/08) malam waktu setempat, menurut kabar yang dilansir The Standard para petinggi klub yakin jika Eriksen telah menetapkan pilihan untuk pindah ke Spanyol.

Sementara Solskjaer masih berharap menambahkan setidaknya satu pemain baru sebelum penutupan bursa transfer di EPL pada Kamis besok, Eriksen sendiri telah berada di radar United sepenjang musim panas ini ia dianggap sesuai untuk menggantikan Paul Pogba jika pemain internasional Perancis memutuskan hengkang ke Real Madrid. Akan tetapi masih sulit untuk diwujudkan karena permintaan harga Setan Merah yang tergolong tinggi senilai 150 Juta Poundsterling.

Setelah kehilangan servis Marouanne Fellaini dan Ander Herrera dalam delapan bulan terakhir setidaknya Solsjkjaer ingin mendatangkan setidaknya satu gelandang lagi musim panas ini. United telah mundur dari transfer Sean Longstaff setelah Newcastle United meminta mahar 50 Juta Poundsterling untuk sang talenta muda sedangkan minat terhadap Bruno Fernandes tidak pernah terealisasi. Sekarang makin diperburuk lagi dengan gagalnya transfer gelandang internasional Denmark tersebut.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Manchester United, Christian Eriksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-hentikan-perburuan-eriksen-yang-pilih-hengkang-ke-spanyol
4688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini