Man United Harus Lakukan Hal ini Jika Ingin Datangkan Ruben Neves

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jan 2022, 21:01 WIB
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Ruben Neves. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Parker, memberikan saran kepada Setan Merah agar mereka bisa mendatangkan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Apakah itu?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam beberapa pekan terakhir penampilan Manchester United mendapatkan sorotan tajam lantaran mereka mudah sekali kehilangan poin yang sangat krusial. Salah satu penyebabnya adalah lini tengah mereka yang dinilai masih kurang mumpuni.

Untuk itu, Man United dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan gelandang baru. Setelah dihubungkan dengan beberapa nama pemain top, belakangan MU tengah gencar melakukan pendekatan pada gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Menanggapi kabar tersebut, Paul Parker lantas memberi saran kepada Man United jika mereka ingin berhasil mendatangkan Neves. Parker menilai MU harus mendatangkan minimal dua pemain dulu sebelum mendatangkan Neves ke Old Trafford. Parker menilai Neves ingin beban untuk mengubah MU itu tidak hanya jadi tugasnya saja. Ia diklaim ingin ada pemain baru lain yang bisa berbagi beban itu.

"Saya yakin Ruben Neves pasti tertarik untuk pindah [ke MU], namun ia pasti bertanya siapa pemain lain yang akan didatangkan United. Karena ia butuh pemain lain untuk menjadi pembeda di tim ini," ujar Parker kepada indiabetting.

"Jika dia hanya satu-satunya pemain yang bergabung dengan United, maka ia kemungkinan besar akan menolaknya. Karena tekanannya akan sangat besar baginya."

"Semua orang pasti berekspektasi ia bisa seperti Bruno Fernandes yang bisa langsung menjadi pembeda saat pertama kali datang ke United. Itu situasi yang sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Ruben Neves, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-harus-lakukan-hal-ini-jika-ingin-datangkan-ruben-neves
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini