Man United Harus Bayar Mahal Untuk Dapatkan Goncalo Ramos

Penulis: Yuni Winata
Senin 12 Des 2022, 20:30 WIB
Man United harus bayar mahal untuk rekrut Goncalo Ramos

Goncalo Ramos

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Usaha Man United untuk merekrut striker baru mendapat halangan besar setelah Presiden Benfica mengklaim bahwa Goncalo Ramos takkan dijual pada Januari depan kecuali seharga klausul pelepasannya.

Manajer Man United, Erik ten Hag, sudah mengumumkan keinginannya untuk merekrut striker baru pada jendela transfer Januari, dan Goncalo Ramos adalah salah satu target utamanya.

Namun Presiden Benfica, Rui Costa, mengkonfirmasi bahwa Ramos takkan diijinkan pergi pada Januari depan, kecuali dengan harga sesuai nilai klausul pelepasannya.

Costa mengatakan (via Manchester Evening News), "Kami memiliki satu tujuan untuk menjuarai musim, tak ada seorangpun pemain yang akan pergi - kecuali sesuai dengan klausul pelepasan - yang untuk saat ini adalah hal penting bagi skuat.

"Apa yang bisa saya janjikan pada suporter kami adalah apa yang saya lakukan pada awal tahun. Ini adalah proyek sport, bukan proyek finansial.

"Untungnya kami tidak sedang mengalami masalah finansial dan kami tak perlu menjual pemain."

Diyakini bahwa klausul pelepasan Ramos adalah sebesar 120 juta euro, jumlah yang jauh lebih besar dari yang dana yang dipersiapkan United, terlebih setelah mereka mengeluarkan banyak uang di musim panas.

Ramos adalah bagian kunci dalam skuat Benfica, musim ini dia sudah mencatatkan 9 gol dan 3 assist di liga. Dia juga menjadi headline media saat mencatatkan hattrick untuk timnas Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2022 kontra Switzerland.

Dan merekrutnya di pertengahan musim jelas bukanlah hal mudah bagi Setan Merah.

Artikel Tag: Man United, Goncalo Ramos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-harus-bayar-mahal-untuk-dapatkan-goncalo-ramos
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini