Man United Gigit Jari, Van de Beek Pilih Bertahan Bersama Ajax

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Jan 2020, 20:28 WIB
Man United Gigit Jari, Van de Beek Pilih Bertahan Bersama Ajax

Donny Van De Beek (Foto: Erwin Spek/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Bintang muda Sjax Amsterdam, Donny van de Beek, menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama De Amsterdamers di jendela transfer musim dingin awal tahun ini. Bukan hanya itu, Van de Beek juga membuka peluang untuk bertahan di musim selanjutnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Van de Beek diwartakan masuk ke dalam radar Manchester United yang sedang mencari tambahan tenaga di lini tengah mereka. Bukannya tanpa alasan MU mengejar Van de Beek, mereka membutuhkan gelandang anyar pengganti Paul Pogba dan Scott McTominay yang absen karena dibekap cedera. Terlebih pada musim lalu Van de Beek juga berhasil membantu Ajax menembus babak semifinal Liga Champions.

Namun keinginan MU untuk mendatangkan Van de Beek di awal tahun ini dipastikan gagal. Pasalnya sang pemain telah memutuskan untuk bertahan bersama Ajax bahkan tak menutup kemungkinan di musim berikutnya masih berseragam De Amsterdamers.

"Saat ini bukan waktu yang tepat bagi saya untuk ingin melakukan sesuatu," ujar Van de Beek kepada Fox Sports Netherlands.

"Sebelumnya saya telah mengatakannya dan akan mengulanginya lagu: Di musim ini saya akan tetap bertahan di Ajax dan mungkin di musim selanjutnya."

"Kabar ketertarikan Real Madrid dan Manchester United jelas sangat bagus, akan tetapi untuk saat ini hal itu tidaklah penting. Saya sudah memastikan bahwa saya akan tetap bertahan bersama Ajax dan akan mengerahkan seluruh kemampuan," pungkasnya.

Adapun kontrak Van de Beek di Ajax akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini