Man United Dua Kali Kalah Beruntun, Begini Komentar David De Gea

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Agu 2022, 07:16 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan komentar terkait dua kekalahan beruntun yang diterima oleh Setan Merah di Premier League musim ini. Apa kata sang penjaga gawang?

Manchester United mengawali Premier League musim 2022/23 dengan hasil yang sangat buruk. Pasalnya dari dua pertandingan pembuka, United menderita kekalahan. Setelah dipermalukan oleh Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2 pada laga pertama, tadi malam giliran Brentford yang menghajar mereka empat gol tanpa balas.

Buruknya hasil yang diterima oleh Man United di awal musim ini diakui oleh David De Gea menjadi momen yang sangat sulit bagi timnya. Meski demikian, kiper asal Spanyol itu ingin rekan-rekannya untuk bisa bekerja keras bersama manajer baru mereka.

"Sejujurnya ini momen yang sangat sulit, saya sudah mengatakannya berkali-kali. Tapi saya tahu para pemain dan semua orang telah bekerja keras. Saya bekerja keras, manajer bekerja sangat keras, tapi beginilah awal kami pada musim ini," ujar De Gea seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami melakukan perubahan besar dengan mendatangkan manajer baru, jadi ini baru beberapa pertandingan pertama. Kami masih harus meningkatkan banyak hal, mendengarkan apa yang diinginkan manajer dan tentu saja mulai memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Akibat dua kekalahan secara beruntun, Man United saat ini berada di posisi juru kunci.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-dua-kali-kalah-beruntun-begini-komentar-david-de-gea
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini