Man United Ditunggu Jadwal Padat, James: Kami Sudah Siap!

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Feb 2020, 09:30 WIB
Man United Ditunggu Jadwal Padat, James: Kami Sudah Siap!

Daniel James (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Daniel James, angkat suara untuk menanggapi jadwal padat yang harus dihadapi oleh Setan Merah setelah jeda musim dingin. James memastikan bahwa timnya akan bekerja keras guna meraih hasil yang memuaskan.

Pada saat ini skuad Manchester United tengah melakukan pemusatan latihan di Marbella, Spanyol. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Setan Merah untuk mengisi waktu kosong di sela-sela jeda musim dingin Premier League di pertengahan bulan ini.

Namun setelah mereka berlibur, Man United udah ditunggu jadwal padat dan juga berat. Mereka akan menghadapi Chelsea dan menghadapi Club Brugge di babak 32 besar Liga Europa.

Mengomentari jadwal padat yang harus dihadapi oleh timnya, James mengaku sama sekali tak keberatan. James justru semakin termotivasi untuk bisa bekerja lebih keras lagi guna meraih kemenangan demi kemenangan demi mewujudkan mimpinya merengkuh trofi bersama The Red Devils di musim ini.

"Saya sudah tak sabar lagi untuk menghadapi rangkaian jadwal tersebut," ujar James kepada MUTV.

"Saya bergabung dengan tim ini hanya ingin meraih trofi juara dan kami memiliki peluang untuk mewujudkannya di dua kompetisi tersisa [FA Cup dan Europa League]."

"Sudah seharusnya fokus pertama kami adalah menghadapi Chelsea di hari Senin, akan tetapi beberapa hari kemudian kami juga harus menghadapi laga besar di Liga Europa."

Pada kesempatan yang sama, James juga mengungkap bahwa pemusatan latihan yang dilakukan MU membuat kondisi tim semakin baik dan lebih segar untuk menghadapi jadwal yang sangat padat.

"Kondisi saya sangat baik di sini. Kami hanya memiliki waktu istirahat selama satu minggu setelah itu kami akan mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya. Saya pikir kondisi tim ini semakin baik selama berada di Spanyol dan kami telah siap menghadapi sisa kompetisi," pungkasnya.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-ditunggu-jadwal-padat-james-kami-sudah-siap
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini