Man United Disarankan Untuk Rekrut Richarlison, Bukan Harry Kane

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Mar 2023, 05:00 WIB
Man United Disarankan Untuk Rekrut Richarlison, Bukan Harry Kane

Harry Kane

Ligaolahraga.com -

Man United berencana merekrut seorang striker baru pada musim panas depan, dan sejauh ini banyak yang menyarankan mereka untuk merekrut Harry Kane.

Berita Transfer: Man United seharusnya merekrut Richarlison, dan bukannya rekan setimnya di Tottenham, Harry Kane, menurut mantan bintang Setan Merah, Kleberson.

Namun menurut mantan gelandang Brazil dan United, Kleberson, Old Trafford sebaiknya merekrut rekan setim Kane, Richarlison.

"Saya benar-benar ingin melihat Richarlison bermain untuk Man United," kata Kleberson pada OLBG.

"Dia adalah tipe striker yang bisa banyak membantu United."

Striker berusia 25 tahun itu bergabung dengan Spurs dari Everton pada musim panas lalu, sayangnya dia jarang dimainkan karena klub yang sudah memiliki Kane, Son Heung-Min, dan Dejan Kulusevski.

Selain brace saat laga Liga Champions kontra Marseille, Richarlison masih belum mencetak gol, namun dia menunjukkan kualitasnya di Piala Dunia dengan menyumbang 3 gol untuk Brazil.

"Saat Richarlison masih di Everton, saya pikir dia lebih baik pergi ke Man Utd daripada ke Tottenham. Ceritanya bisa berbeda," lanjut Kleberson.

"Sekarang dia tidak banyak bermain dan tak mendapat banyak kesempatan. Dia bersaing dengan pemain-pemain Tottenham yang luar biasa. Dia di bangku cadangan, tapi dia bersaing dengan pemain-pemain besar itu.

"Sebagai klub, kadang anda perlu mengambil resiko karena dia bukan pemain yang jelek, dia pemain hebat. Dia bermain untuk timnas Brazil, dia hanya butuh menit bermain dan kepercayaan dari pelatih dan tim.

"Saya percaya dia bisa melakukan pekerjaan hebat untuk United."

Artikel Tag: Man United, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-disarankan-untuk-rekrut-richarlison-bukan-harry-kane
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini