Man United Disarankan Segera Perpanjang Masa Bakti Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 09:51 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Mark Hughes, menyarankan The Red Devils untuk segera memperpanjang masa bakti Edinson Cavani. Hughes menilai kehadiran Cavani telah memberikan dampak besar bagi Setan Merah.

Edinson Cavani didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun lalu dengan status sebagai free agent alias gratisan. Bintang asal Uruguay itu lantas mendapatkan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya.

Di awal kedatangannya, banyak pihak yang meragukan kualitas Cavani mengingat usianya kini telah menginjak 33 tahun. Perlahan namun pasti, Cavani justru berhasil membuktikan bahwa dirinya belum habis dan memberikan dampak besar bagi timnya. Sejauh ini, Cavani telah mencetak enam gol dan menyumbang dua assist di Premier League.

Menanggapi dampak besar yang diberikan oleh Cavani kepada Man United lantas membuat Mark Hughes menyarankan manajemen klub untuk segera memperpanjang masa bakti striker berjuluk El Matador tersebut.

"Di mata saya, dia [Cavani] telah membuat perbedaan bagi United," ujar Hughes kepada talkSPORT.

"Sebelum dia datang ke klub, [Marcus] Rashford, [Anthony] Martial, dan [Mason] Greenwood semuanya dicoba bermain sebagai penyerang tengah, tapi saya melihat tak ada satu pun pemain itu yang mampu menjalankan peran sebagai ujung tombak tim. Anda membutuhkan seorang striker murni untuk menjadi target utama dan fokus pada saat melakukan serangan."

"Ketika Cavani bermain, kita bisa melihat tim bisa lebih fokus saat melakukan serangan dan membuat semua pemain nyaman bermain di posisinya masing-masing."

"Dia memiliki pengaruh yang sangat besar, jika keputusan ada di tangan saya, maka saya akan langsung memperpanjang masa baktinya karena dia sosok pemain luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Mark Hughes

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini