Man United Disarankan Jangan Mainkan Paul Pogba Lagi

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Des 2021, 06:48 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pakar sepakbola, Frank McAvennie, ikut memberikan komentar terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United yang hingga saat ini masih terlihat abu-abu. McAvennie bahkan menyarankan agar MU tak memainkan Pogba lagi jika sang pemain memang sudah berniat untuk meninggalkan Old Trafford.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain hingga detik ini masih belum menandatangani kesepakatan baru meski kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Itu artinya, Pogba sudah bisa melakukan negosiasi dengan klunb lain pada Januari mendatang atau pergi secara gratis di musim panas tahun depan.

Menanggapi masa depan Pogba, Frank McAvennie memberikan saran yang sangat tegas bagi Man United. McAvennie mengaku sangat yakin Pogba sama sekali tak memiliki niat untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Untuk itu McAvennie menyarankan agar MU memberikan hukuman yang tegas bagi Pogba dengan tak memainkannya lagi hingga akhir musim 2021/22.

"Dia itu pemain berbakat tapi tak berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya," ujar McAvennie kepada Football Insider.

"Bagi saya, dia merangkum semua yang telah terjadi di Man United dalam beberapa musim terakhir. Orang-orang menyalahkan manajer daripada para pemain, sungguh, tidak ada pemimpin di ruang ganti mereka. Berdasarkan berapa banyak uang yang mereka bayarkan, Pogba seharusnya bisa menjadi pemimpin sejati di dalam dan di luar lapangan."

"Dia bahkan tak mendekati kriteria tersebut. Jika dia tidak mau menunjukkan komitmennya bagi klub, maka jangan mainkan dia lagi."

"Saya yakin Man United akan baik-baik saja tanpa dia. Jika dia tidak mau menandatangani kontrak baru, dia seharusnya tidak pernah bermain untuk mereka lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Frank McAvennie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-disarankan-jangan-mainkan-paul-pogba-lagi
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini