Man United Diprediksi Tak Akan Kesulitan Singkirkan Wolverhampton Wanderers

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 19:29 WIB
Man United Diprediksi Tak Akan Kesulitan Singkirkan Wolverhampton Wanderers

Duel Pemain Manchester United dan Wolverhampton Wanderers (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Piala FA: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, memprediksi mantan timnya itu tak akan kesulitan untuk menumpas perlawanan Wolverhampton Wanderers. Bahkan Owen yakin MU akan memiliki modal yang meyakinkan untuk tampil memukau di markas Liverpool pada akhir pekan nanti.

Manchester United akan melakoni laga replay kontra Wolverhampton Wanderers pada putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Kamis (16/1) dini hari WIB.Kedua tim terpaksa melakoni laga replay lantaran pada pertemuan pertama di Mollineux hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Jelang laga ini, Owen memprediksi bahwa mantan timnya itu tidak akan kesulitan untuk mengatasi perlawanan Wolves dan lolos ke babak keempat nanti.Owen yakin MU akan menampilkan performa terbaiknya lantaran telah mendapatkan pelajaran berharga pada pertemuan pertama.

"Pada pertemuan pertama kedua tim 10 hari yang lalu di Mollineux, penampilan mereka [Man United] bisa disebut sangat mengecewakan," ujar Owen kepada BetVictor.

"Saya pasti akan kaget jika mereka [United] tampil dengan cara yang sama saat kedua tim kembali bertemu di Old Trafford nanti."

"Saat mereka dalam kondisi yang sangat baik, United memiliki kecepatan serta kualitas yang fantastis. Akan tetapi di sisi lainnya mereka tak memiliki stok serta kualitas yang cukup di lini tengah mereka."

"Akan tetapi saya sangat yakin United akan memenangkan laga kali ini dan akan mendapatkan kepercayaan diri yang cukup ketika tandang ke Anfield pada akhir pekan nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Owen, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Piala FA

754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini