Man United Dinilai Telah Lakukan Kesalahan Saat Pulangkan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 18:50 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wayne Rooney, menilai keputusan The Red Devils memulangkan Cristiano Ronaldo sebagai sebuah kesalahan. Apa alasannya?

Paad musim panas tahun lalu, Manchester United memutuskan untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi penampilan tim.

Ronaldo sejauh ini memang mampu menunjukkan penampilan apik dengan mencetak 18 gol dari 33 penampilan di semua kompetisi. Namun CR7 nyatanya gagal membantu MU merengkuh satu pun trofi, bahkan di musim ini mereka terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Bahkan sejak kedatangannya muncul kabar tak sedap terkait perpecahan di ruang ganti tim.

Menanggapi hal tersebut, Wayne Rooney menilai sejak awal Man United telah membuat kesalahan dengan memulangkan Ronaldo.

"Apakah transfer yang dilakukan Man United dengan mendatangkan Ronaldo adalah sebuah langkah yang tepat? Anda pasti akan mengatakan tidak untuk saat ini," ujar Rooney seperti dilansir dari Mirror.

"Ya, Ronaldo memang mencetak gol dan bahkan gol-golnya juga tercipta di saat-saat penting, termasuk di antaranya di kompetisi Liga Champions di awal musim. Dia juga menorehkan hattrick saat melawan Tottenham, tetapi jika Anda melihat masa depan klub, Anda harus lebih memprioritaskan pemain muda yang masih memiliki rasa lapar untuk selalu menampilkan performa terbaik dan bisa mengangkat Man United untuk dua sampai tiga tahun ke depan."

"Jelas, Cristiano Ronaldo memang meningkatkan kualitas skuad, namun dia bukan lagi pemain seperti saat dirinya berusia 20 an. Hal semacam ini pasti terjadi di dunia sepakbola. Ya, Ronaldo juga masih memberikan ancaman pada lawan, tetapi tim memerlukan kekuatan lebih, Manchester United perlu pemain muda yang lapar akan kesuksesan," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Wayne Rooney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-dinilai-telah-lakukan-kesalahan-saat-pulangkan-cristiano-ronaldo
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini